Bastille Adalah: Membahas Tentang Band Populer dari Inggris

Bastille adalah band indie rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2010 di London. Band ini terdiri dari empat anggota, yaitu Dan Smith, Kyle Simmons, Will Farquarson, dan Chris ‘Woody’ Wood. Mereka dikenal karena musik mereka yang inovatif dan berbeda dari band-band lain di era mereka.

Sejarah Singkat Bastille

Dan Smith, yang juga merupakan vokalis utama band ini, memulai karir musiknya dari ruang keluarganya sendiri. Kemudian, ia bertemu dengan tiga teman yang kemudian membentuk Bastille. Nama band ini diambil dari hari Bastille Day, yaitu hari dimana dilakukannya Revolusi Prancis.

Band ini melejit setelah merilis album debut mereka, "Bad Blood" pada tahun 2013. Album ini menduduki peringkat 1 di Britania Raya dan terjual lebih dari 4 juta kopi di seluruh dunia. Mereka juga merilis beberapa album lainnya seperti "Wild World" pada tahun 2016, dan "Doom Days" pada 2019.

Musik Bastille

Bastille menjelma menjadi band yang populer di seluruh dunia karena musik yang inovatif dan unik. Mereka menggabungkan banyak genre musik seperti indie rock, pop, dan hip-hop untuk menciptakan suara mereka sendiri.

Beberapa lagu terbaik dari Bastille adalah "Pompeii", "Oblivion", "Happier", dan "Good Grief". Mereka juga terkenal karena kover mereka yang sangat mengesankan, seperti kaver "No Scrubs" oleh TLC dan "We Can’t Stop" oleh Miley Cyrus.

Penerimaan Bastille

Bastille telah menerima banyak penghargaan dan nominasi. Mereka telah memenangkan empat Brit Awards dan dua MTV Europe Music Awards. Mereka juga sudah dinominasikan di Grammy Awards dan Mercury Prize.

Banyak penggemar dan kritikus musik yang memuji Bastille karena konsistensi mereka dalam menghasilkan musik yang orisinal dan berbeda. Mereka juga dianggap sebagai salah satu band terbaik di era 2010-an.

FAQ

  1. Berapa lama Bastille telah berkarir?
    • Bastille dibentuk pada tahun 2010. Jadi, mereka telah berkarir selama 11 tahun.
  2. Siapa anggota Bastille?
    • Anggota Bastille terdiri dari: Dan Smith (vokalis utama), Kyle Simmons (keyboards), Will Farquarson (gitar), dan Chris ‘Woody’ Wood (drum).
  3. Apa arti nama Bastille?
    • Bastille diambil dari nama hari dimana dilakukannya Revolusi Prancis (14 Juli) yang dikenal sebagai Hari Bastille.

Kesimpulan

Bastille adalah band populer yang berasal dari Inggris. Mereka mempunyai suara yang unik dan menggabungkan banyak genre musik untuk menciptakan lagu-lagu mereka. Mereka telah memenangkan banyak penghargaan dan dianggap sebagai salah satu band terbaik di era mereka. Jika Anda belum mendengarkan musik mereka, maka cobalah dengarkan beberapa lagu mereka untuk mengetahui mengapa mereka begitu banyak digemari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Operasi ORIF Adalah: Pengertian, Prosedur, dan Kesembuhan yang Diinginkan

Turunan Pertama dari Adalah: Menjelajahi Konsep Matematika yang Penting